Bhabinkamtibmas Polsek Belopa, intens sambangi warga binaannya

0
64

tribratanewsluwu.id – Untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayahnya, personil Polsek Belopa rutin menemui langsung warga dari rumah kerumah atau secara door to door.

Mengingat wilayah hukum Polsek Belopa yang membawahi 3 (tiga) Kecamatan yaitu Belopa, Belopa Utara dan Kamanre.

Salah satu upaya untuk mengatasi munculnya gangguan Kamtibmas Polsek Belopa intens melakukan kegiatan patroli ataupun sambang.

Personil Polsek Belopa Aiptu Jumadil yang tidak lain adalah seorang Bhabinkamtibmas di sela sela tugasnya jaga mako menyempatkan diri melakukan sambang dengan menemui sekumpulan warga di Desa Lebani Kec. Belopa Utara Kab. Luwu. Sabtu/12/09/2020, pukul 13.00 wita.

Dalam kesempatan itu seorang Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang di temuinya agar bersama sama dengan Pihak Kepolisian untuk selalu menjaga sitkamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Belopa menuturkan saat di temui, bahwa dalam setiap kesempatan selalu mengarahkan seluruh personil terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang dengan menemui langsung warga karena dari sambang itu kita bisa mendapatkan informasi baik masalah gangguan kamtibmas maupun permasalahan yang di hadapi warga sehingga bisa di carikan solusi, kata AKP AHMAD, S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here