Bhabinkamtibmas Polsek Belopa, door to door sambangi warga

0
119

tribratanewsluwu.id – Hari Bhayangkara yang ke 75 sudah berlalu dengan mengambil tema ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif “, bahwa apabila Kamtibmas Kondusif maka masyarakat akan merasa nyaman melakukan seluruh aktifitasnya.

Salah satu upaya Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif tidak hanya dengan slogan tersebut namun rutin melakukan patroli maupun sambang dari rumah ke rumah.

Hal tersebut di wujudkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belopa Aiptu Jumadil di sela sela tugasnya melaksanakan piket Mako yang melakukan sambang door to door di Desa Lamunre dan Lamunre Tengah Kec. Belopa Utara Kab. Luwu. Selasa/15/09/2020, siang.

Kapolsek Belopa menuturkan saat di hubungi, mengingat wilayah hukum Polsek Belopa yang membawahi 3 (tiga) Kecamatan yaitu Belopa, Belopa Utara dan Kamanre, salah satu upaya untuk memciptakan Kamtibmas yang kondusif adalah melakukan sambang sehingga dalam setiap kesempatan selalu mengarahkan seluruh personil terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang dengan menemui langsung warga karena dari sambang itu kita bisa mendapatkan informasi baik masalah gangguan kamtibmas maupun permasalahan yang di hadapi warga sehingga bisa di carikan solusi, kata AKP AHMAD, S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here