Bhabinkamtibmas Polsek Bajo mendampingi Ketua PMI Kab. Luwu Penyemprotan Disinfektan Di Desa Rumaju

0
84

Tribratanewsluwu – Polsek Bajo –  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu yg di Pimpinan Langsung oleh Ketua PMI Kab. Luwu H. Andi Muzakkar mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah Masjid, sekolahan dan rumah-rumah warga salah satunya di Desa Rumaju Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu sebagai langkah antisipasi sterilisasi penyebaran covid-19, Sabtu 08/06/2020.
 
Penyebaran dan Penularan virus corona masih menjadi perhatian utama bagi Pemerintah Indonesia dari tingkat pusat hingga tingkat Pemerintah Desa. Yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Luwu bekerjasama TNI POLRI serta pemerintah Kabupaten, Camat dan Desa merupakan langkah antisipasi terhadap penyebaran dan penularan virua corona yang masih menjadi wabah pandemi di Indonesia.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Bajo Aipda Fahmi, S.Kom.I hadir di desa binaan dan mengikuti kegiatan tersebut guna mendukung langkah pemerintah dan PMI dalam memutus rantai penyebaran virus corona. Dengan terjaganya masyarakat dari wabah covid-19, maka diharapkan kamtibmas pun terjaga dengan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here