Bhabinkamtibmas Menghimbau Warganya Melakukan karantina Mandiri di Rumah.

0
92

Bhabinkamtibmas Menghimbau Warganya Melakukan karantina Mandiri di Rumah.

Tribratanewsluwu.id- Bhabinkamtibmas Polsek Suli Bripka Roma Alamsyah mendatangi Sdr. Saharuddin di desa Towondu Kec Suli Kab Luwu. Jum’at (12/06/2020) Siang.

“Kedatangan Bripka Roma alamsyah di rumah Sdr. Saharuddin menghimbau agar anaknya yang baru datang dari Kalimantan kemarin sore tanggal 11-06-2020 An. Sahrul untuk sementara dilakukan karantina di rumah dulu, dimana saat ini Covid 19 atau Corona belum stabil.

“Dalam menjaga penyebaran Covid 19 atau Corona warga yang telah kembali dari luar daerah harus betul-betul sadar diri untuk menahan diri untuk berbaur dengan yang lain” Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Roma Alamsyah.

Di konfirmasi terpisah Kapolsek Suli IPTU RALIM. SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Suli Bripka Roma Alamsyah setiap saat mendatangi warganya yang baru datang dari luar daerah. Ungkap Kapolsek.

Kami masyarakat desa Towondu kec suli Kab. Luwu. mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polri Khususnya Bhabinkamtibmas yang setiap saat mengingatkan kami di saat Wabah Covid 19 atau Corona
“Ucap salah satu Masyrakat Desa Towondu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here