Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Warga Yang Hendak Menyalurkan Bantuan Ke Masamba

0
39

Ponrang – Polres Luwu Polsek Ponrang. Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Sappa dan Kelurahan Padang Subur Kecamtan Ponrang Bripka Fahruddib Safar memberikan himbauan kepada warga binaannya yang hendak menyalurkan sembako ke warga yang terdampak banjir bandang yang terjadi di wilayah Masamba Kabupaten Luwu Utara, Minggu (19/07/2020).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Bhabinkamtibmas Memberikan himbauan agar dalam keberangkatan tersebut agar mematuhi rambu rambu lalu lintas dan tidak mengemudi ugal ugalan kemudian apabila dalam perjalanannya jika mengantuk agar berhenti istirahat sejenak guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Dan dalam penyaluran sembako tersebut yang di tujukan kepada warga yang terkena dampak banjir bandang Masamba Kabupaten Luwu Utara agar tepat sasaran yakni kepada warga yang betul betul membutuhkan dan juga selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Ponrang Iptu Sadsali Kareba kepada para petugas Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di Desa Kelurahan binannya masing masing, agar Senantiasa Dalam keadaan aman dan kondusif dan meberikan arahan kepada warga yang hendak menyalurkan bantuan ke warga Masamba yang terkena dampak banjir bandang dalam perjalanan agar selalu mematuhi rambu rambu lalulintas” Ujar pak Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here