Bhabinkamtibmas memakaikan masker pada kaum lansia

0
79

Tribratanewsluwu.id- Selaku Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian dalam melakukan pembinaan di desa,Rabu (03/06/2020)

Seperti siang ini saat Bhabinkamtibmas desa Buntu batu Bripka Arman melaksanakan giat patroli dan sambang kedusun Almanar untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti perjudian sabung ayam.

Saat melaksanakan giat patroli dan sambang desa,Bripka Arman melihat warganya yg sdh langsia duduk gobrol diteras rumahnya tampa menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Corona virus disease atau covid-19.

Dengan sigap Bripka Arman turun dari motor dinas Bhabinkamtibmas dan menyambangi sambil menyampaian himbauan untuk selalu memakai masker bila berada diluar rumah sambil memakaikan masker kepada warga langsia tersebut

Bila saya melaksanakan patroli atau sambang desa,saya selalu membawa masker untuk diberikan kepada warga binaan saya kata Bripka Arman.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Iptu Syarief sikati.SH yg ditemui di Mako Polsek Bupon mengatakan bahwa apa yg dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah kegiatan yg patut dicontoh,ujar perwira dua balok dipundak tsb.
By humas Polsek Bupon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here