Bhabinkamtibmas Masuk Lorong Menemukan Nenek yang Membutuhkan Bantuan.

0
540

Tribratanewsluwu.id- Bhabinkamtibmas Polsek Suli Bripka Roma Alamsyah menolong seorang Nenek di desa Towondu Kec Suli Kab Luwu. Kamis (11/06/2020) Sore.

“Kedatangan Bripka Roma alamsyah di desa binaannya mendapati warganya yang sedang membutuhkan pertolongan kemudian langsung membantu nenek yang sedang memungut padi yang di jemur dan mengangkat padi di dalam karung kerumah si nenek tersebut”.

“Pengabdian selaku Bhabinkamtibmas harus saya jalankan di saat orang membutuhkan tenaga dan pikiran tanpa membeda-bedakan”. Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Roma Alamsyah.

Di konfirmasi terpisah Kapolsek Suli IPTU RALIM. SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Suli Bripka Roma Alamsyah tidak bosan bosannya selalu menyambangi desa binaannya dan untuk membantu msyarakat yang membutuhkan, Ungkap Kapolsek.

Kami masyarakat desa Towondu kec suli Kab. Luwu. mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polri Khususnya Bhabinkamtibmas yang membuat kami Simpati dan kagum yang setiap saat membantu kami “Ucap salah satu Masyrakat Desa Towondu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here