Bhabinkamtibmas jadi ” penerjamah ” saat Kapolsek Bupon bagikan paket sembako.

0
179
Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rais saat menyerahkan paket sembako.

TribrataNewsluwu.id – Balutan,Bupon
Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Rais dampingi Kapolsek Bupon bagikan paket sembako,Jumat (04/09/2020 ) pukul 09.00 Wita.

Untuk  meringankan beban hidup warga binaan akibat wabah Corona virus disease atau covid-19, Polres Luwu melalui Polsek Bupon membagikan paket sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu atau yang terdampak akibat virus Corona mewabah dinegara kita.

Pagi ini,Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Rais mendatangi rumah salah seorang warga desa Balutan yang sudah lanjut usia ( lansia ) untuk memberikan paket sembako.
” Nek’ ini ada sedikit sembako dari bapak Kapolres Luwu semoga bisa meringankan beban hidup nenek”,kata Ipda Firman dan diterjemahkan oleh Bripka Rais dalam bahasa Luwu.

Bripka Rais selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bupon dengan desa binaan yaitu desa Balutan dan Malenggang mengatakan bahwa saya selaku Bhabinkamtibmas mengetahui bet situasi dan kondisi warga desa binaan saya sehingga saya mendampingi bapak Kapolsek Bupon untuk membagikan paket sembako tsb dan memastikan bahwa paket tsb tepat sasaran, ujar Bripka Rais.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH mengatakan dalam penyaluran bantuan baik itu paket sembako ataupun dalam bentuk lain saya selalu didampingi oleh Bhabinkamtibmas kerena ia mengetahui betul situasi dan kondisi warga binaannya sehingga bantuan yang dibagikan tepat sasaran,ucap Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here