Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Bahas Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H di Kantor KUA Kecamatan Walenrang

0
38

Tribratanewsluwu.id – Dalam rangka menyongsong Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H kantor urusan agama Kecamatan Walenrang menggelar rapat terbatas pada Kamis (13/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kec. Walenrang H. Akwal, S.Ag, M.Hi di kantor KUA Kecamatan Walenrang, dihadiri oleh Ketua Persamil Jamuddin, S.Ag Bhabinkamtibmas Bripka Abd. Hamka, beberapa kades, imam desa dan penyuluh agama.

Rapat tersebut membahas kegiatan keagamaan yang dilakukan dalam menyambut Tahun Baru Islam 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2020 sekaligus pembentukan panitia.

Kepala KUA Kecamatan Walenrang H. Akwal, S.Ag, M.Hi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan menyambut Tahun Baru Islam kali ini tidak dilaksanakan pawai seperti tahun sebelumnya disebabkan saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bersama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan serta berperan serta dalam menjaga Kamtibmas.

Kesimpulan rapat tersebut adalah peringatan tahun baru Islam 1442 H kali ini diisi dengan tablik Akbar atau ceramah agama yang akan dilaksanakan di masjid Al Mawasir Desa Batusitanduk dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantara memakai masker dan jaga jarak dan jumlah peserta dibatasi sesuai petunjuk kemenag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here