Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II.

0
113

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu – giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II di Desa Salubua Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Suli Bripka Jasriawansyah dan Babinsa Koramil 02 Suli Sabtu 27/06/2020 pagi.

Giat tersebut dilakukan di kantor Desa Salubua dan adapun penyalurannya kepada 90 KK calon penerima BLT Dana Desa sebanyak Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) per kk yang diserahkan langsung oleh Kades Salubua dan aparat Desa.

Dalam giat kesempatan tersebut selain dihadiri Kades Salubua Sdr. Marding, Bsc, dan dari TNI Koramil 02 Suli Babinsa Serda Tandi Sau juga dihadiri dari Pendamping Desa Sdr. Andi Amiluddin dan para perangkat desa.

Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengawal sekaligus Lakukan pengamanan guna menjaga Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat semakin Produktif dalam menjalankan aktifitasnya, jelas Bhabinkamtibmas.

Ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Suli bapak Bripka Jasriawansyah bersama dari TNI Koramil Suli pa Babinsa yang telah bersedia mengamankan kegiatan tersebut hingga selesai tanpa ada gangguan dan kami sebagai aparat pemerintah sangat mendukung kinerja Polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam negeri, kata Kades Salubua Sdr. Masding, Bsc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here