Bhabinkamtibmas “gandeng” kepala dusun dalam menyalurkan bantuan.

0
84
Bhabinkamtibmas polsek Bupon Bripka Arman bagikan sembako kewarga Binaan.

TribrataNewsluwu.id – Bhabinkamtibmas desa Buntubatu berbagi dengan warga binaan dgn memberikan paket sembako,Kamis (17/06/2020).

Kita harus selektif dalam memberikan bantuan kepada warga binaan,sehingga bantuan yang kami berikan tepat sasaran,kata Bripka Arman.

Seperti hari ini,Rabu (17/06/2020) Bripka Arman menggandeng kepala dusun Homebase untuk menyerahkan bantuan sembako dari Polres Luwu yang ditujukan kepada warga yang kurang mampu.

Untuk meringankan beban hidup mereka,Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto,S.Ik.MH telah menyalurkan sembako berupa beras kepolsek jajaran untuk dibagikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya,kerena yg mengetahui situasi dan kondisi warganya adalah Bhabinkamtibmasnya,kata Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat ditemui oleh awak media ini diruang kerjanya.

Kadus Homebase desa Buntubatu Nasrullah mengatakan bahwa ia mendampingi Pak Bhabin saat membagikan paket sembako tsb kepada warganya agar tepat sasaran,kata Pak Kadus.

Pak Kadus Naarullah menambahkan bahwa ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan sembako yang dibagikan oleh pihak kepolisian kepada warga kami.
“Disaat seperti ini dimana Corona virus disease atau covid-19 masih menjadi penyakit Pandemi sehingga mempengaruhi perekonomian warga kami,sehingga bantuan yg disalurkan oleh Pak.Bhabin sangat bermanfaat bagi kami” ujar Nasrullah.

Humas Polsek Bupon.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here