Bhabinkamtibmas Desa olang kawal penyaluran BLT TAHAP III…

0
89

Tribratanews.id.Demi kelàncaran dàn keàmanan penyaluran Bantuan langsung tunai,
Bhabinkamtibmas Desa Olang Polsek Ponrang Polres Luwu Bripka Iwan Antoni,SH tanpa lelah dan mengenal waktu selalu hadir dalam segala kegiatannya dan pada hari ini  melakukan monitoring penyaluràn  BLT  Dana Desa  yang dilaksanakan di kantor Desa Olang. Kàmis (09/07/2020).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III diberikan langsung kepada warga Desa Olang yang benar-benar berhak menerimanya, serta yang mendapat bantuan tersebut sebanyak 99 KK  mendapatkan bantuan uang tunai dengan Nominal Rp. 600.000.

Bripka Iwan Antoni,SH menuturkan, Dalam kegiatan ini tetap perlu dilakukan monitoring secara langsung agar tepat sasaran dan sampai kepada warga yang berhak apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

“Adanya Program Pemerintah dalam kegiatan penyaluran BLT saat situasi seperti sekarang ini memang dirasa sangat tepat sekali, ditambah warga yang memang kesulitan mendapatkan pekerjaan sehingga berdampak pada pemenuhan kebutuhan hidup sehari-harinya.” Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek ponrang Bripka iwan antoni juga menyampaikan himbauan agar masyarakat yang menerima bantuan walaupun suasana  New Normal kita tetap harus ikuti protokol kesehatan tetap menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehàt supaya terhindari dari covid-19.( Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here