Bhabinkamtibmas Berbagi Bansos Berupa Beras Tahap II

0
90

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu – Pihak Kepolisian khususnya dari Polsek Suli Polres Luwu telah membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang tidak mampu di dua wilayah yaitu Kecamatan Suli dan Suli Barat. Rabu 17/06/2020.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun yang bertepatan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, sekaligus peduli pasca banjir terhadap warga yang terdampak.

Lanjut Bhabinkmtibmas bahwa ia bagikan beras kepada beberapa warga yang sudah di data karena tidak semua dapat karena pembagian beras tersebut kurang, wilayah binaan saya di kecamatan Suli Barat dan terdata hanya 20 orang sehingga jumlah beras sebanyak 200 kg, ucapnya.

Saat di Konfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa pada kesempatan pertama Bantuan sosial telah diserahkan berupa beras sebanyak 1000 Kg kepada 100 Kepala keluarga, masing-masing menerima 10 Kg Beras per kk, begitupun juga tahap kedua dengan jumlah yang sama, kata Kapolsek.

Kami amanahkan bansos ke Personil Polsek Suli untuk disalurkan kepada warga yang berhak menerima di wilayah hukum Polsek Suli termasuk saya sendiri ikut menyalurkan bantuan sosial berupa beras secara bertahap, tutup Kapolsek Suli Iptu Ralim,S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here