Bhabinkamtibmas bagikan “tips” tentang pemakaian masker.

0
103
Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Suparman,SH sambangi warga binaannya didampingi oleh lurah Noling Bpk.Ikssn.S.AN,pagi ini

TribrataNewsluwu.id – Bupon,Sulsel
Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Suparman,SH sambangi warganya dan sampaikan tentang 3M,Jumat (04/09/2020) pukul 08.30 Wita.

Bapak harus selalu memakai masker bila berada diluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir serta selalu menjaga jarak bila berada ditempat keramaian,kata Bripka Suparman,SH saat sambangi warganya yang berdomisili di lingkungan Noling kelurahan Noling Kec.Bupon.

Saat ini belum ditemukan obat untuk menyembuhkan virus Corona dan untuk menangkal penyebaran virus tsb,bapak harus tetap menjaga kondisi tumbuh hingga tetap prima dan tetap selalu memakai masker muka.
“Ada tips dari saya sebelum memakai masker muka atau menyentuh masker tsb tangan harus dicuci dengan sabun atau handzaniser dan usahakan dalam waktu empat jam masker tsb harus diganti dan usahakan dalam pemakaian masker jangan terbalik kerena kedua sisinya mempunyai fungsi yg berbeda serta jangan dipakai bila masker tsb basah atau ada yg sdh robek ,ujar Bripka Suparman.

Baharuddin warga lingkungan Noling yang disambangi oleh Bripka Suparman,SH pagi ini mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Bhabinkamtibmas kerena disamping sebagai bentuk silahturahim juga telah mengajari dan memberi petunjuk tentang cara pemakaian masker yg benar.
“Selama ini yang kami lakukan yg penting muka tertutup oleh masker,” ujar Baharuddin .

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH saat dihubungi via telpon oleh awak media ini mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan pagi ini oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bupon adalah salah satu tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas yaitu memberikan pembinaan kepada masyarakat.
“Saya sudah sampaikan kepada seluruh personil Polsek Bupon untuk tetap menyampaikan atau mengedukasi warga tentang perlunya menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini,” kata Ipda Firman


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here