Bersua dengan warga, ini yang di sampaikan Bripka Supardi

0
72

tribratanewsluwu.id – Salah satu upaya yang di lakukan oleh Kapolsek Belopa untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayahnya yaitu menekankan kepada seluruh personil Polsek Belopa untuk rutin turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat atau melakukan sambang dialogis.

Personil Polsek Belopa Bripka Supardi yang menjabat sebagai Ka SPK I yang juga merupakan Bhabunkamtibmas wilayah Kelurahan Senga kali ini melakukan sambang di Kel. Senga Kec. Belopa dengan mengunjungi warga yang sedang berkumpul di salah satu bekas posko. Senin/31/08/2020, pagi.

Kapolsek Belopa yang di hubungi media ini, menyampaikan menekankan kepada Personil dalam setiap kesempatan, agar rutin turun kelapangan bertemu langsung dengan masyarakat, agar kita dengan mudah mengetahui atau mendapat informasi baik itu berupa keluhahan masyarakat sekaligus mencegah adanya tindak kriminal yang bisa saja terjadi kapan dan di mana saja, tutur AKP AHMAD, S. Sos.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Supardi selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga yang ditemuinya untuk tetap mematuhi aturan pencegahan Covid 19 yaitu 3 M ( memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak ), karena turun langsung ke lapangan adalah salah satu bentuk kedekatan Polisi dengan masyarakat, ujar Bripka Supardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here