Bersama Tripika Wilayah Kecamatan Belopa, Kapolsek Belopa Bahas Ini !

0
104

tribratanewsluwu.id – Berbagai cara yang dilakukan untuk mempererat ikatan silaturahmi antar instansi salah satunya adalah dengan rutin sambang kepada warga

Dalam hal ini, kolaborasi Kapolsek Belopa, Kapolsek Suli, Kapolsek Bastem bersama Danramil Belopa mendatangi kantor camat belopa kecamatan belopa kabupaten Luwu, Rabu,(09/09/2020).

Dalam keterangannya, Kapolsek Belopa AKP Ahmad,S.Sos menjelaskan bahwa selain silaturahmi, kunjungan ini dilakukan guna mewujudkan kamtibmas aman kondusif serta bahas perkembangan kamtibmas di setiap lingkungan masyarakat

Tidak hanya itu, Kapolsek juga berharap dapat menyampaikan edukasi kepada warga melalui camat Belopa Drs. H Rahmat A Parana, terapkan protokol kesehatan sehingga masyarakat mengerti dan disiplin memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.”Ujar Kapolsek AKP Ahmad.

Hal senada yang di sampaikan Kapolsek Suli AKP Ralim, Kapolsek Bastem AKP Syamsuddin dan Danramil 1403 Belopa Kapten Marten Luther bahwa edukasi ini sangat penting untuk diketahui warga demi kebaikan bersama dan cegah penyebaran covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here