Beri santunan anak yatim Inilah yg di lakukan Aipda Abd Ajis Babhinkamtibmas Polsek lamasi

0
84

Tribratanewsluwu.Id- Bhabinkamtibmas Polsek lamasi Aipda Abd Ajis mengikuti acara pengajian dan santunan anak Yatim dalam rangka memperingati Muharam 1442 H.minggu (30/08/2020) malam.

Bertempat di Halaman mesjid Nurul Huda desa setiarejo kecamatan lamasi kab Luwu
Bhabinkamtibmas Aipda Abd Ajis Menghadiri kegiatan Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati acara 1 Muharhom 1442 H.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Kades setiarejo Nurhaling, ustad Khoiron, perangakat desa setiarejo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda serta Tamu undangan sekitar 150 orang.

Acara diawali dengan Pembukaan dan dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh anak murid Ustad Khiron ,
Kemudian dilanjutkan dengan Pemberian santunan kepada anak yatim.

Aipda Abd Ajis selaku Bhabinkamtibmas saat menghadiri acara tersebut memberikan Pesan Kamtibmas agar panitia penyelenggara dan Masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek lamasi, dan juga selalu ikuti anjuran pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid 19 , agar selalu menggunakan masker.

Sementara Kapolsek lamasi Iptu Idul , saat dikonfirmasi terpisah mengatakan saya sangat mengapresiasi kepada personilnya mengikuti kegiatan santunan anak yatim ini karena merupakan salah satu sunnah yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Anak-anak yatim tentu memiliki masa depan dan harapan yang harus selalu kita dukung dan kita beri bantuan.” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here