Berharap Juara, Poskamling Ponori Indah Siap Ikuti Lomba

0
119

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Menyusul diikutkannya Poskamling Ponori Indah di Dusun Ponori Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, dalam Lomba Poskaming tingkat Polda Sulsel dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74, maka dilakukan pembenahan pada bagian bangunan.

Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi bersama warga setempat melakukan gotongroyong gotongroyong, mengecat dinding dan menyiapkan perlengkapan sarana dan prasarana Pos Kamling.

Selaian untuk merawat bangunan dan perlengkapan, Pembenahan tersebut dilakukan agar Poskamling menjadi lebih baik dan Indah, sesuai dengan namanya “Poskamling Ponori Indah”.

Tidak hanya bangunan Poskamling yang dipersiapkan dalam lomba, Aiptu Mulayadi juga menyiapkan dan melatih kembali para petugas Poskamling, untuk mengingatkan tatacara dan prosedur pelaksanaan tugas Poskamling. semuanya dilakukan dengan harapan untuk mendapatkan juara dalam lomba.

Dalam penjelasannya saat dikonfirmasi melalui telephone selulernya Aiptu Muyadi menuturkan “Poskamling Ponori Indah merupakan satu-satunya Poskamling di Kaupaten Luwu, dengan bangunan permanent, dan aktif melaksanakan siskamling, sehingga wilayah ini aman” Tutur Muyadi

“Selain sebagai sarana tempat melaksanakan Siskamling, juga dimanfaatkan untuk memantau aktifitas wisatawan lokal, karena Poskamling ini berada di jalan masuk menuju obyek wisata Pantai Ponori” tutupnya

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here