Bentuk Kedekatan Polisi Dengan Warga, Secara Simbolis BRIPKA Supardi Serahkan Bantuan Langsung Tunai

0
38

tribratanewsluwu.id – Sosok seorang Polisi mengemban tugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaan terus tanamkan kepedulian dan kedekatan terhadap masyarakatnya

Terlihat jelas, Polisi ini merupakan Anggota Polsek Belopa Polres Luwu BRIPKA Supardi hadir dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai kepada warga di desa Libukang Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu, Rabu (02/09/2020).

Dalam Pembagian BLT ini dihadiri pula oleh Camat Kamanre H.Massinring, Kapolsek Belopa AKP Ahmad,S.Sos, kades libukang Hasanuddin, babinsa koramil belopa Serda Khaeruddin dan masyarakat desa libukang.

Dalam kesempatan ini, BRIPKA Supardi himbau warga untuk lebih bersinergi lagi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas aman kondusif serta ajak patuhi protokol kesehatan

Selain itu, dalam keterangannya, Kapolsek Belopa AKP Ahmad,S.Sos menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) serta menyampaikan kepada warga untuk menjaga kesehatan dengan pola hidup yang bersih.

Sementara itu, Camat kamanre Massinring menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya atas kehadiran dan berikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here