Beginilah Ulah Kanit Provos, Kapolsek Tidak Ada di Tempat

0
47

Ponrang,tribratanewsluwu.id – Kebersihan merupakan kepentingan kita semua, dan juga merupakan sebagian dari iman, Personil Polsek Ponrang setelah apel pagi melaksanakan kurvei demi menjaga ruangan dan halaman kantor tetap bersih, sehingga ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat perasaan tetap tenang dan senang.

Tampak Kanit Provos AIPTU Jumadi Basan, S. Pd sibuk menyapu sampah depan kantor

Mewakili Kapolsek AKP Sadsali Kareba, Apel pagi dipimpin oleh Kanit Provos AIPTU Jumadi Basan, S. Pd, kemudian setelah itu personil bergotongroyong membersihkan sampah yang berserakan dihalaman kantor.

Bertempat dalam ruangan dan halaman Polsek Ponrang, personil membersihkan sampah dengan menggunakan alat apa adanya, Senin (15/03/2021), Jam 08. 30 wita.

Kegiatan bersih-bersih ruangan hingga ke halaman Mako selalu dilaksanakan demi menjaga agar kantor tetap bersih, indah, nyaman dan elok dipandang mata serta perasaan selalu senang.

Dikonfirmasi langsung diruang kerjanya, AIPTU Jumadi Basan, S. Pd mengatakan bahwa ” selain menjaga ruangan dan halaman tetap bersih, juga untuk menghindarkan diri dari penularan penyakit, ruangan jorok sangat rentan penyakit akan menular, selain itu, lingkungan yang bersih merupakan salah satu anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus disease 2019. ” Jelas Kanit Provos.//** ARhn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here