Bawa Sabu, Tiga Pemuda Ini Diamankan Satuan Narkoba Polres Luwu

0
59

Belopa Tribratanewsluwu.id – Untuk kesekian kalinya Satuan Narkoba Polres Luwu kembali berhasil meringkus tiga pemuda warga Luwu inisial SL (19), Desa Kaili, Kec. Suli Barat, bersama AD (18) warga Desa Poringan Kec. Suli Barat, serta JL (22), Desa Kadundung Kec. Latimojong.

Ketiga pelaku sudah sering melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis sabu
Diwilayah Kab. Luwu.

Pelaku diamankan pada hari Senin (15/3/2021) malam sekira pukul 21.00 wita
di rumah warga Desa Balla Kec. Bajo Luwu dan bersama batang bukti berupa sabu seberat 0.24 gram (kotor), yang tersimpan dalam foil rokok (pembungkus sabu).

Selain Sabu, barang bukti lainnya berupa uang tunai hasil penjualan sebesar Rp. 500.000 ( lima ratus ribu rupiah) dan Diah handphone.

Penangkapan pelaku dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Luwu AKP Rafli, S.Sos, M.H, bersama anggotanya dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berdasarkan dengan daftar Barang bukti di atas yang pelaku ukui adalah betul miliknya, ujarnya.

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, S.Ik, M.H. melalui Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP Rafli, Sos mengatakan penangkapan ini berdasarkan laporan masyarakat.

Sabu tersebut pelaku beli dari inisial MA yang berdomisili di Kec. Suli Barat Kab. Luwu kemudian dilakukan pengembangan MA sudah tidak berada ditempat.

Kini ketiga pelaku diamankan di Polres Luwu untuk proses lebih lanjut, ujar Kasat Narkoba AKP Rafli, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here