Bantuan dampak korban banjir di desa Kendekan kecamatan walenrang timur.

0
46

Tribratanewsluwu.id- Minggu (21/06/2020) Anggota bhabinkamtibmas Polsek Walenrang Aiptu Andi Masyiar, hari ini dikantor krcamatan walenrang timur mendampingi Camat walenrang timur bapak IBRAHIM, SE. menerima penyerahan bantuan sembako dari Pemerintah Daerah Kab. Luwu.

Bantuan sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat desa Kendekan yang telah terdampak banjir. Dimana dalam beberapa hari yang lalu desa Kendekan kecamatan walenrang timur dilanda banjir karena meluapnya sungai lamasi yang membuat tanggul disepanjang desa kendekan jebol dibebarapa bagian, sehingga sampai hari ini desa kendekan dibeberapa bagian wilayahnya masih terendam.

Adapun bantuan Sembako dari pemda Luwu itu berupa Mie instan sebanyak 183 dos, air mineral sebanyak 183 dos, Beras sebanyak 183 sak dengan isi per sak seberat 5 kg.

Menurut camat Walenrang Ibrahim, SE bahwa mulai besok senin tgl 22 juni 2020, bantuan sembako dari Pemda luwu ini akan disalurkan kepada 183 keluarga dampak banjir di desa kendekan. Bantuan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Luwu kepada masyarakatnya yang mengalami Musibah.

Secara terpisah, Aiptu Andi Masyiar menyatakan bahwa besok senin tgl 22 Juni 2020, akan ikut terlibat langsung membagikan sembako bantuan itu kepada Masyarakat desa Kendekan, tutup Aiptu Andi Masyiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here