Banjir Melanda, Jiwa Kemanusiaan Terpanggil Polisi Bantu Warga Dan Atur Lalu Lintas

0
452

Tribratanewsluwu.id – Sejumlah wilayah di wlayah Hukum Polsek Suli terendam banjir, termasuk di Jalan Raya yang padat arus lalu lintas dilalui kendaraan tergenang air.

Untuk memperlancar arus lalu lintas ini personel Polsek Suli Bripka Amrullah Ps. Kasi Humas yang sementara bertugas jaga di IKM Barambing Suli membantu warga yang melintas wilayah jalan Poros Trans Sulawesi Makassar, Suli dan Palopo Sabtu 06/06/2020.

Nampak Bripka Amrullah menghimbau pengguna jalan agar hati hati dalam berkendara

Banjir yang menggenangi ruas jalan itu mengganggu arus lalu lintas. Hal ini menjadi dasar personel Polsek Suli yang berjaga di sana, guna kelancaran arus lalu lintas.

“Kami lakukan upaya pengaturan jalan pada lokasi jalan yang tergenang air untuk membantu masyarakat yang melintas, baik membantu mengarahkan maupun apabila ada pengendara yang kendaraannya macet,”imbuhnya.

Banjir yang menggenangi ruas jalan itu akibat luapan sungai diwilayah hukum Polsek Suli yang memiliki Dua Kecamatan yakni Suli dan Suli Barat, selain di sana sejumlah wilayah lainnya juga terdampak banjir.

“Kondisi banjir seperti ini, masyarakat diminta harus waspada dan berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” himbau Ps. Kasi Humas Bripka Amrullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here