Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Larompong evakuasi pengguna Jalan Dengan Perahu

0
112
Aiptu Mulyadi evakuasi pengguna jalan terjebak banjir

tribratanewsluwu – Larompong – Luwu -Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu Mulyadi, bersama relawan Desa Dadeko membantu pengguna jalan yang terjebak banjir di Jalan Trnas Sulawesi Desa Dadeko Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Sabtu 6 Juni 2020, (Kemaren).

Hujan deras mengguyur hampir di seluruh wilayah Kabupaten Luwu, tertamus di Kecamatan Larompong dan Larompong Selatan Kabupaten Luwu.

Akibat hujan deras tersebut beberapa titik ruas jalan trans Sulawesi tergenang air hingga pinggang orang dewasa, selain jalanan banjir juga merendam perkamugan dan areal persawahan, selain itu juga mengakibatkan tanah longsor di Desa Bukit Sutera Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, material longsor terdiri dari tanah dan bebatuan menutup beberapa titik badan jalan, akibatnya sarana transportasi dari dan menuju ke Desa Bukit sutera terputus.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Nampak pada gambar Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi, menyeberangkan pengguna jalan yang terjebak banjir dengan menggunakan perahu.

Dalam keterangannya Aiptu Mulyadi dikonfirmasi melalui HP, menuturkan ” Kami bersama masyarakat Dadeko membantu para pengguna jalan yang terjebak banjir, dengan menggunakan perahu selain itu menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati, dan mencari tempat aman dari banjir” tutur Mulyadi.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here