Balla Ewako ” sinergitas” tiga pilar dlm melaksanakan tugas,kata Ipda Firman.

0
96
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH tinjau lokasi Balla Ewako utk kelurahan Noling dan diterima oleh lurah Noling Iksan.S.AN dan Bhabinkamtibmas kel.Noling Bripka Suparmam.SH.

Tribratanewsluwu.id,Bupon – Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH meninjau tempat yang disiapkan oleh kelurahan Noling untuk dijadikan posko Balla Ewako,Senin (21/09/2020)

Balla Ewako merupakan program andalan Polda Sulsel terkait pembuatan Kampung Tangguh dengan melihat  kearifan lokal masing-masing daerah

Kapolsek Bupon, Ipda Firman Akbar,SH menjelaskan bahwa Balla Ewako sendiri merupakan program yang  mengedepankan sinergitas tiga pilar Kamtibmas.

Dan Seperti Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Tujuannya mendata dan mendistribusikan bantuan dari  pemerintah, serta penanganan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan beberapa aspek seperti  desa sehat dan aman.

“Sinergitas tiga pilar harus bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya, agar di kampung Balla Ewako (Wanua  Ewako) khususnya kelurahan Noling  ini bisa sejahtera dan terhindar dari Covid-19, ” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here