Baliho ucapan “Hari Bhayangkara ke-74” dari pemerintah kecamatan walenrang timur kabupaten luwu

0
181

Tribratanewsluwu.id- Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya bahwa, dalam menyambut hari bhayangkara ke-74, membuat banyak kalangan diwilayah hukum polsek walenrang menggelar pemasangan baliho untuk memberi ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74.

Hari ini sabtu (27/06/2020) pemerintah kecamatan Walenrang timur kabupaten luwu, melalui 3 orang warganya datang membawa Baliho untuk di pasang didepan kantor polsek walenrang. Baliho tersebut adalah Ucapan Selamat hari Bhayangkara ke-74 dari pemerintah kecamatan walenrang timur yang ditujukan kepada anggota polri, secara khusus kepada anggota polsek Walenrang. Pada baliho tersebut juga terdapat kutipan kalimat yang tulisannya demikian ” THE POLICE, kami rindu untukmu, tak ingin ku jauh darimu, karena kami ingin aman dan damai”.

Menurut camat walenrang timur bapak Ibrahim, SE menyatakan bahwa, saya selaku perwakilan dari seluruh masyarakat kecamatan walenrang timur kabupaten Luwu mengucapankan ” Selamat hari Bhayangkara yang ke-74 ” kepada anggota polri, secara khusus kepada anggota polsek Walenrang. Semoga anggota Polri atau khususnya anggota polsek walenrang terus meningkatkan pelayanannya dalam menciptakan rasa aman dan damai ditengah tengah masyarakat kecamatan walenrang timur, seperti kutipan kalimat yang tertera pada baliho tersebut, Ucap Ibrahim, SE.

Secara terpisah Kapolsek walenrang Akp. Samuji, lebih jauh memaknai secara umun pemasangan baliho dan kutipan kalimat pada baliho tersebut bahwa, tulisan kutipan kalimat pada baliho itu dapat diartikan sebagai rasa syukur dan terima kasih masyarakat walenrang timur kepada Polsek walenrang atas partisipasi dan tugas tugas polri yang telah diberikan anggota polsek walenrang selama ini kepada masyarakat kecamatan walenrang timur. Namun dibalik semua itu peran anggota Bhabinkamtibmas polsek walenrang yang ditempatkan didesa desa harus terus ditingkatkan, dan harus lebih memberikan arti kepada masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, bukan hanya untuk masyarakat kecamatan walenrang timur, tetapi untuk semua masyarakat yang ada dalam wilayah hukum polsek walenrang, kata Akp. Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here