Babhinkamtibmas kordinasi Kepala desa untuk Menindak Lanjuti kunjungan tim operasi yustisi.

0
105

Tribratanewsluwu.id- Aipda TRIHARTONO, yang adalah seorang Bhabinkamtibmas polsek Walenrang yang dipercayakan untuk selaku pembina kamtibmas di desa Harapan kecamatan Walenrang kabupaten Luwu, hari ini mendatangi Kepala desa Harapan diruang kerjanya untuk berkordinasi sehubungan dengan operasi yustisi yang digelar oleh Polsek Walenrang.

Sebagaimana diberitakan pada hari Rabu 16 September 2020, bahwa ketika Tim terpadu operasi yustisi jajaran polsek walenrang mendatangi kantor desa Harapan pada hari itu, situasi kantor desa sedang dalam keadaan tertutup rapat dan tidak ditemukan adanya seorang pegawai atau aparat di kantor tersebut.

Sehingga olehnya itu Aipda Trihartono, mendatangi langsung kepala desa Harapan diruang kerjanya untuk menyampaikan hal hal yang dilakukan oleh tim terpadu operasi yustisi itu, yakni tentang sosialisasi Peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020 tentang penerapan Disiplin dan penegakkan hukum Protokol kesehatan. Kamis (17/09/2020).

Dalam kordinasi tersebut Aipda Trihartono, mengingatkan jika peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020 itu, mewajibkan setiap orang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan karenanya dihimbau kepada semua aparat pemerintah agar senantiasa menjadi teladan dalam masyarakat untuk disiplin mematuhi prorokol kesehatan yakni selalu memakai Masker dengan baik dan benar, selalu mencuci tangan dengan memakai sabun, dan selalu menjaga jarak fisik antara sesama.

Lebih jauh Aipda Trihartono memberi penjelasan kepada kepala desa Harapan bahwa operasi yustisi kali ini baru bersifat sosialisai, sehingga olenya itu, mari kita benahi bersama di kantor desa ini apa yang kurang terhadap apa yang perlu dipersiapkan sebagaimana yang dimaksud dalam protokol kesehatan itu. Ajak “Aipda Trihartono”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here