Babhinkamtibmas kawal pembagian BLT tahap III

0
55

Tribratanewsluwu. Id – Bhabinkamtibmas Polsek lamasi Polres Luwu melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 kepada warga terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan lamasi Selasa (14/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau warga yang mengantre agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun atau cairan antiseptik.

Pembagian BLT ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi covid-19 yang saat ini sedang mewabah juga untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Lamasi Aiptu Kasriawan aksan bersama Camat Lamasi Kasnar Semba SE, Msi dan Babinsa Sertu Ridwan menghadiri dan mengawasi penyaluran BLT Dana Desa salujambu tahap III di kantor desa Salujambu, penerima BLT sebanyak 156 KK, dengan besaran Rp. 600.000,- per KK,

Kapolres Luwu Fajar Dani Susanto, SIK. MH melalui Kapolsek Lamasi menjelaskan bahwa untuk kelancaran pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III ini, Polsek Lamasi – Polres Luwu menurunkan para Bhabinkamtibmas untuk mengawal dan mengamankan di wilayahnya.’ungkapnya.

Sesuai pentunjuk pimpinan, Kata Kapolsek Lamasi mengatakan anggota polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan pembagian BLT dengan tujuan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here