Babhinkamtibmas hadiri musdes desa

0
81

Tribratanewsluwu. Id – Bhabinkamtibmas Desa salupao menghadiri undangan Musyawarah Desa (musdes) pertemuan mudes di desa salupao kec lamasi timur kab Luwu yang di hadiri oleh kepala desa, bpd, pendamping Selasa 25/08/2020.

Musdes ini untuk melaksanakan rencana usulan prioritas pembangunan di tahun 2020 – 2025, agar dalam alokasi anggaran dana desa digunakan tepat sasaran sesuai dengan usulan dengan mendahulukan yang paling diperlukan masyarakat.

“Melalui Musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pembangunan desa melalui dana desa (DD) maupun alokasi dana desa(ADD), Untuk tahun 2020 nanti insyaallah kita akan adakan pemerataan pembangunan didesa sesuai dengan prioritasnya,” jelas Kades

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Desa salupao Aiptu Yosafat mengajak kepada semua masyarakat mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa, untuk kepentingan kita bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama.

Kapolsek Lamasi Iptu Idul ditempat terpisah mengatakan, setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan atau pun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa untuk menjalin sinergitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here