Atensi untuk penerapan peraturan Bupati Luwu nomor 107 Thn 2020.

0
114

Tribratanewsluwu.id- Peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020, adalah tentang Penerapan Disiplin dan penegakkan Hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona virus Disease 2019.

Pada dasarnya peraturan ini memuat tentang kewajiban kewajiban untuk mematuhi protokol kesehatan tentang pemberantasan covid-19, baik itu secara perorangan, maupun dalam bentuk Badan udaha, atau secara organisasi.

Hari ini Rabu (09/09/2020) Kapolsek walenrang AKP SAMUJI mengikuti Sosialisasi penerapan Disiplin dan penegakkan Hukum Protokol Kesehatan, bertempat di kantor BPBD Luwu. Sedangkan adapun peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut adalah Para Kapolsek jajaran Polres Luwu, perwakilan dari berbagai Koramil dalam wilayah kabupaten Luwu jajaran Kodim 1403 Sawerigading, serta para tokoh Masyarakat Luwu.

Sebagai Nara sumber dalam sosislisai tersebut adalah bapak Kapolres Luwu AKBP. FAJAR DANI SUSANTO, SIK. MH. bersama Perwira Penghubung wilayah Luwu Kodim 1403 Sawerigading.

Adapun dalam sosialisasi tersebut adalah untuk memberi atensi kepada para peserta sosialisasi agar senantiasa menerapkan, dan menjalankan Peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020 itu, dan tidak perlu takut memberikan Sanksi yang sesuai dengan Peraturan itu, bila menemukan pelanggaran yang diatur dalam peraturan itu, atau perbuatan yang tidak sesuai dengan peraturan bupati Luwu nomor 107 thn 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here