Arahan Kapolsek Belopa Dalam Musyawarah Di Kantor Desa Seppong

0
118

tribratanewsluwu.id – Musyawarah yang dilaksanakan dikantor Desa Seppong, Kecamatan Belopa utara, Kabupaten Luwu memuai hasil berkat arahan Kapolsek Belopa.Selasa ( 09/06/2020 ).

Sekitar 20 orang Warga yang hadir diKantor Desa Seppong untuk menghadiri Musyawarah tentang adanya Pembangunan Pondok – Pondok rumput Laut yang akan di buat oleh warga tepatnya di Pesisir pantai Mamunta Desa Seppong.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Seppong IRWAN SULTAN, dihadiri Kapolsek Belopa AKP AHMAD. S. Sos,Babinsa, dan masyarakat. dimana sebelumnya kepala Desa memberikan janji satu minggu selesai lebaran akan mmeberikan Kepastian kepada warganya untuk dapat diberikan ijin Pinjam pakai daerah pesisir pantai untuk membuat Pondok – Pondok tempat mengikat rumput laut.

Namun setelah lewat satu minggu Dinas Perikanan dan Kelautan belum mmeberikan rekomendasi. Sehingg AKP AHMAD. S. Sos, memberikan arahan Klau bisa kita bersabarmi dulu sambil menunggu Rekomendasi dari dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulsel.

Irwan Sultan sngat memgapresiasi atas kehadiran Kapolsek Belopa dalam musyawarah ini sekali lagi makasih banyak pak kapolsek. Kata ( kades Seppong ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here