Apel Pagi polsek Walenrang yang dipimpin oleh Kanit Binmas untuk meneruskan Atensi Kapolres Luwu

0
87

Tribratanewsluwu.id- Jumat (18/09/200) Apel pagi Polsek Walenrang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas polsek Walenrang AIPTU HARRY MESHAK, mengingat saat ini Kapolsek Walenrang sedang ijin ke Makassar.

Dalam apel pagi yang diikuti oleh hampir seluruh anggota Polsek Walenrang itu, Aiptu Harry Meshak menyampaikan atau meneruskan atensi Kapolres Luwu tentang kegiatan pelaksanaan operasi Yustisi yang menyangkut Peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020 tentang penerapan Disiplin dan penegakkan protokol kesehatan sehubungan dengan covid-19.

Pada penyampaian itu, Aiptu Harry Meshak mengarahkan anggota Polsek Walenrang untuk segara gencar melaksanakan Operasi Yustisi baik itu dalam ikatan Tim terpadu maupun perorangan, dengan cara melakukan peneguran kepada masyarakat yang didapati tidak sedang menggunakan Masker, kemudian memberikan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan, selanjutnya mendokumentasikan kegiatan itu sebagai bahan pelaporan. Untuk anggota Polsek Walenrang yang kedapatan tidak menggunakan masker akan mendapatkan sanksi tersendiri dari pimpinan, kata “Aiptu Harry Meshak”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here