Apel pagi dilanjutkan dengan coffe morning,ini yg disampaikan Kapolsek Bupon.

0
74
Apel pagi anggota Polsek Bupon dipimpin oleh Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

TribrataNewsluwu.id – Apel pagi adalah kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,Senin (13/07/2020 ) pukul 08.00 Wita.

Giat ap witel pagi dilaksanakan didepan Mako Polsek Bupon yang dipimpin oleh Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dimasa Pandemi covid -19 ini
” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas selama ini dan mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan ingat tugas pokok kita adalah pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat ” kata Iptu Firman Akbar,SH.

Giat coffe Morning dilaksanakan di warkop Zanyo dipimpin oleh Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.

Setelah apel pagi selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan coffe morning di warkop zanyo untuk membahas tugas yg sudah menunggu.
” Saya minta kepada seluruh unit kerja agar bisa berkolaborasi dengan Bhabinkantibmas untuk memantau giat masyarakat didesa seperti pesta perkawinan atau kematian yg mengumpulkan massa yg bisa menimbulkan klaster baru dari covid-19 ini,selain itu mengingat saat ini hujan intens turun diwilayah kita baik dimalam atau siang hari  yg bisa mengakibatkan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor,ujar Kapolsek Bupon.

Kapolsek  Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat dihubungi oleh media ini lewat telpon celularnya mengatakan bahwa pelaksanaan apel pagi bagi personil adalah wajib dilaksanakan dan salah satu tujuannya adalah untuk mendisiplinkan personil disamping sebagai sarana penyampaian perintah dan kebijakan pimpinan,tutup Ipda Firman Akbar,SH.

Ditulis oleh Binmas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here