Apel Pagi ala briefing Kapolsek wakenrang

0
117

Tribratanewsluwu.id- Sebagaimna biasa setiap hari Kerja mulai pukul 08.00. Wita, apel pagi telah menjadi kewajiban bagi anggota polsek Walenrang sebelum melaksanakan tugas. Dimana dalam apel pagi selain melihat kesiapan anggota utk melaksanakan tugas, juga untuk menerima arahan arahan atau atensi dari pimpinan.

Senin 15 juni 2020, kapolsek Walenrang mengambil apel pagi dengan cara briefing, atau dengan cara mengumpulkan anggota didalam ruangan sambil duduk berkumpul, menerima arahan dan petunjuk petunjuk pimpinan. Tak pula dalam apel pagi ini, kapolsek walenrang juga mengecek kehadiran anggota, dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

Adapun pokok pokok arahan kapolsek Walenrang dalam apel pagi ini adalah tentang apa yang harus dilakukan oleh anggota polsek walenrang sehubungan dengan Hari Bhayangkara yg ke-74. Antara lain kegiatan Penilaian Desa Teladan, pengaturan kegiatan Bhakti sosial ke gereja gereja, mesjid mesjid, dan Pasar Batusitanduk, serta kegiatan penyaluran Bantuan Sembako kepada warga tidak mampu.

Dalam arahannya Kapolsek Walenrang Akp samuji mengajak semua anggota polsek walenrang agar senantiasa berpartisipasi dalam mensukseskan rencana rencana kegiatan tersebut diatas, dan kita harus menampilkan sisi positif Polri dimata masyarakat, agar polri terus mendapat kepercayaan dari masyarakat, tutup Akp Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here