Antisipasi pasar tumpah, Kapolsek Belopa bersama personilnya pantau pasar

0
57

tribratanewsluwu.id – Hari Raya Idul Kurban yang tinggal 1 (satu) hari lagi yang jatuh pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020.

Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia yang merayakan hari Raya Idul Kurban yang tiap tahun di rayakan, kebutuhan masyarakat juga semakin meningkat terutama sembako ( sembilan bahan pokok ), sehingga pusat-pusat perbelanjaan banyak di kunjungi oleh warga termasuk Pasar Sentral Belopa.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Belopa bersama personilnya, melakukan patroli di Pasar Sentral Belopa yang merupakan salah satu pusat keramaian masyatakat Belopa dan sekitarnya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari berupa sembako terlebih menjelang hari raya Idul Kurban. Kamis/30/7/2020.

Kapolsek Belopa yang di hubungi media, mengatakan Patroli kali ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana karena banyak warga Belopa yang berbelanja kebutuhan pokok menjelang lebaran serta mengececek ketersedian bahan pokok yang di butuhkan masyarakat serta memantau perkembangan harga bahan pokok menjelang hari raya Idul Kurban, ujar Kapolsek Belopa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here