Antisipasi Kemacetan Panjang Akibat Jalan Poros Terbelah dan Retak, Polisi Terjung Langsung Ke Lokasi Lakukan Pengaturan Lalin

0
16

Tribratanewsluwu.id – LUWU – Satuan Lalu Lintas Polres Luwu bergerak cepat ke Lokasi Tanah bergerak yang terjadi di jalan Trans Sulawesi  Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre,  Kabupaten Luwu, untuk antisipasi Macet, Selasa (13/07/2021) pagi

Setelah mendengar informasi dari warga Kasat Lantas AKP Muh Ali bersama personil Lantas langsung ke lokasi  memasang traffic Cone sebagai rambu peringatan  lalu lintas dan  melakukan pengaturan dijalan.

Selain itu juga berikan himbauan kepada warga sekitar termasuk pejalan kaki dan pengendara agar berhati – hati melintas untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, ujarnya.

“Mengingat arus kendaraan di lokasi ini cukup padat kami melakukan pengaturan secara buka tutup, agar arus lalu lintas bisa berjalan normal, tambahnya.

Untuk diketahui bahwa jalan Trans Sulawesi di Desa Salu Paremang Kecamatan Kamanre mengalami kerusakan bahu hingga badan jalan sepanjang kurang lebih 50 meter. dengan kondisi terbelah selebar kuraang lebih 70 centimeter dan jarang dari sungai sekitar 5 sampai 10 meter dan rawan terjadi kecelakaan, tandasnya.

Kami juga sudah menghubungi pihak terkait agar segera melakukan perbaikan jalan untuk mencegah terjadi hal – hal yang tidak diiginkan,” tutup AKP Muh Ali, Kasat Lantas Polres Luwu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here