Antisipasi Kejahatan Malam Hari Sat Lantas Luwu Lakukan Ini

0
120

tribratanewsluwu.id- Blue Light Patrol guna mengantisipasi tindak Kejahatan pada malam hari dan Gangguan Kamtibmas lainnya dilakukan dengan cara Patroli menyentuh lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas, Minggu (14/06/20).

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muhammadi Mukhtari, S.H, S.IK mengatakan, Blue Light Patrol ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari dan dapat mencegah anak remaja melakukan balapan liar pada malam hari

“Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas adalah tugas dan tanggung jawab kami, dan Tujuan lain dari Patroli tersebut untuk memastikan bahwa situasi diwilayah Kab. Luwu benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.” Ungkapnya.

Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat, khususnya remaja agar tidak usah ikut-ikutan dengan kegiatan negatif yang menimbulkan kerugian baik itu pribadi maupun orang lain. Mari stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here