Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Belopa Rutin Patroli

0
43

Unit Samapta sebagai ujung tombak dalam hal pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belopa.

Hal ini rutin di lakukan oleh Aipda Ramli yang menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Belopa dengan melaksanakan Patroli di tempat tempat keramaian terutama di obyek vital seperti di Bank Bank yang dalam wilayah hukum Polsek Belopa.

Seperti giat yang di lakukan pada hari Senin tgl 07 Juni 2021 sekitar pukul 09.00 wita, Aipda Ramli melaksanakan patroli di Bank Negara Indonesia ( BNI ) cabang Belopa yang terletak di Jalan Topoka Kel. Tanamanai Kec. Belopa Kab. Luwu.

Menurut Aipda Ramli giat seperti ini rutin di laksanakan terutama pada hari Senin karena biasanya pada hari tersebut sangat ramai di kunjungi oleh masyarakat karena hari sebelumnya ada jeda waktu libur.

Lebih lanjut Aipda Ramli dalam keterangannya menyampaikan demi menjaga adanya gangguan kriminal, kami tidak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspda karena yang namanya gangguan kriminal kapan dan dimana saja bisa terjadi. Terutama apabila ada warga yang membutuhkan bantuan Polisi terutama dalam hal pengawalan kami personil Polsek Belopa siap memberikan bantuan pengawalan tanpa di pungut biaya, tutur Kanit Samapta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here