Anggota Polsek walenrang mendampigi Tim kesehatan melakukan operasi Pasar.

0
71

Tribratanewsluwu.id- Sidak dan operasi Pasar oleh dines kesehatan kabupaten Luwu bersams Sat pol PP kabupaten Luwu, sedang dilaksanakan diberbagai pasar-pasar yang ada di kabupaten Luwu, dalam rangka untuk menyambut bulan Ramdhan idul adha yang jatuh pada tanggal 31 juli 2020.

Hari ini Jumat 26 juni 2020, pasar tumpah salu tubuh dan pasar tumpah Karetan, menjadi sasaran operasi yang dilakukan oleh dines kesehatan dan Sat Pol PP kabupaten Luwu, yang mana dalam sidak dan operasi ini, petugas kesehatan dan Sat Pol PP ksbupaten Luwu, mendapat pendampingan dari anggota Polsek Walenrang polres luwu.

Untuk sidak dan operasi di pasar tumpah salu tubu kecamatan walenrang utara kabupaten Luwu dipimpin oleh ibu NURLIANA dari dines Kesehatan, bersama bapak KAUNANG dari Sat pol PP kabupaten luwu, dan didampingi oleh kanit Sabhara Polsek walenrang Aiptu Rauf Kaso. Sedangkan sidak dan operasi pasar di pasar Karetan kecamatan Walenrang kabupaten Luwu dipimpin oleh dr. Anisa Yahya dari dines kesehatan bersama bapak Erwin dari Satpol PP kabupaten Luwu, dan didampingi oleh anggota polsek walenrang Aipda Syamsul. T.

Dalam sidak dan operasi ini, tim melakukan pemeriksaan masa kadaluarsa terhadap barang barang jualan komsumtif atau bahan makanan yang menggunakan kemasan, serta juga terhadap obat obatan yang beredar dipasaran. Disamping itu Tim juga memberikan himbau himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan.

Sampai sidak dan operasi pasar selesai dilaksanakan pada kedua pasar tumpah tersebut diatas, tidak ditemukan adanya sesuatu barang kadaluarsa yang beredar di pasaran, dan pelaksanaan operasi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here