Anggota polsek Walenrang dan polsek Lamasi mengikuti upecara pemakaman almarhum AKBP (Purn) KASOK MANGALA.

0
103

Tribratanewsluwu.id-Almarhum AKBP (Purn) KASOK MANGALA, yang telah meninggal dunia di rumah sakit Bintang laut Palopo karena sakit pada hari selasa 01 September 2020, dan jenasah almarhum langsung di semayamkan dirumahnya di desa Seriti kecamatan Lamasi timur.

Almarhum terakhir melaksanakan tugas di Polda Sulsel, dan semasa hidupnya almarhum dikenal disiplin dalam pelaksanaan tugasnya. Almarhum juga meninggalkan seorang istri dan seorang anak.

Sabtu (05/09/2020) Almarhum AKBP (Purn) KASOK MANGALA dimakamkan dikampung halamanya yakni didesa Seriti kecamatan Lamasi timur kabupaten Luwu, namun sebelum dimakamkan dilaksanakan upecara pemakaman untuk memberi penghormatan terakhir kepada almarhum.

Bertindak selaku inspektur upecara dalam pemakaman tersebut adalah Kapolsek Walenrang Akp. Samuji, sedangkan peserta upecara terdiri dari 1 pelaton anggota polsek Lamasi dan 1 pelaton anggota polsek Walenrang. Sementara itu regu penembak salfo terdiri dari 3 orang personil polsek Walenrang dan 2 orang personil polsek Lamasi. Tak lupa dalam pemusungan jenasah turut dilibatkan 2 orang personil Babinsa koramil Walenrang.

Dalam upecara pemakaman tersebut inspektur upecara membacakan langsung ucapan Bela sungkawa dari Kapolres Luwu, selain itu juga dilakukan tembakan salfo ketika jenasah sedang diusung sampai akhirnya pemusungan diserahkan kepada keluarga untuk selanjutnya diteruskan ketempat pemakaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here