Anggota Polsek walenrang berhasil menangkap Pelaku Pelemparan mobil.

0
79

Tribratanewsluwu.id- Peristiwa pelemparan mobil yg sedang melintas di jalan trans sulawesi, yang terjadi pada Jumat tanggal 18 Juni 2020, di sekitar desa Lalong kec. Walenrang kab. Luwu. Mengakibatkan sekitar 10 unit mobil mengalami kerusakan penyot pada bagian dinding pintu atau dinding body lainnya, serta mengancam pengemudi dengan menggunakan Badik. Akibat pelemparan itu salah seorang pengendara mobil yang mobilnya tlah dilempari merasa keberatan lalu melaporkan kejadian tersebut kepolsek walenrang.

Atas laporan tersebut, lalu anggota jaga bersama piket reskrim segera turun Tkp namun pelaku pelemparan sudah tidak ada di TKP. Setelah itu lalu dilakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku yang melakukan Pelemparan tersebut, dan dari penyelidikan itulah dapat diketahui pelaku pelemparan yakni lel. R.

Setelah satu hari mencari keberadaan pelaku akhirnya kamis malam sabtu tgl 18 Juni 2020, setelah rumahnya ditongrongi oleh anggota reskrim sek walenrang Aipda Amir, pelaku lel.R berhasil ditangkap dirumahnya oleh Aipda Amir. Kemudian lalu digiring ke Mapolsek walenrang untuk proses selanjutnya.

Sabtu (20/6/2020) dilakukan pemeriksaan kepada pelaku lel. R dan didalam pemeriksaan dirinya mengakui bahwa ia melakukan pelemparan itu karena khilaf lantaran Mabuk.

Terhadap pelaku lel. R telah dijerat dengan pasal 335 kuh pidana subs. Psl 406 Kuh pidana, dan terhitung tgl 20 juni 2020 tersangka lel.R resmi ditahan di Polsek walenrang.

Kapolsek walenrang Akp. Samuji mengapresiasi keberhasilan anggotanya yg berhasil menangkap pelaku lel. R tersebut, dan menyatakan bahwa perkara ini harus ditangani dengan serius karena tdk tertutup kemungkinan kasus pelemparan mobil sebelum sebelumnya pelakunya juga adalah lel. R., lagi pula kasus pelemparan mobil ini sudah sangat meresahkan pengguna jalan. Kata Akp Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here