Anak kecil saja pakai masker,malu dong.

0
143
Anak kecil saja pakai masker,kata Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.

TribrataNewsluwu.id – Bupon Luwu
Disela sosialisasi peraturan Bupati Luwu No.107 oleh petugas Polri dan unsur TNI dari Koramil 1403-04 Padang sappa.

Selasa pagi (15/09/2020), tim operasi yustisi kecamatan Bupon “tersenyum ” dengan kehadiran seorang ibu ditengah pasar dengan membawa anak kecil tiga orang dengan memakai masker scuba yang seragam
“Ketika ditanya oleh tim operasi yustisi, anak saya pak kalau mau keluar rumah dia nangis kalau tidak pakai masker,” kata ibu dari salah satu lingkungan di kelurahan Noling.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat sampaikan peraturan Bupati no.107 tentang penekanan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat menyampaikan himbauan  penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan mengatakan bahwa dengan memakai masker kalian sdh memasang benteng bagi diri kalian dan orang lain dari penyebaran virus Corona ini
” tadi saya keliling pasar ini dan melihat seorang ibu dengan tiga anak nya dengan memakai masker,tiru itu anak kecil dengan disiplin ia memakai masker,” kata Kapolsek Bupon.

Saya kasih tips-tips agar anak-anak kalian senang pakai masker yaitu belikan atau pakaikan masker yg bermotif atau bergambar kartu seperti Doraemon atau yang,Insya Allah ia akan senang pakai masker tampa dibujuk lagi,ujar Kapolsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here