Akhirnya Pelaku Tawuran dari desa Rante damai menyerahkan diri

0
53

Tribratanewsluwu.id- Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya bahwa atas peristiwa perkelahian kelompok yang terjadi di kecamatan walenrang timur kabupaten Luwu, telah melibatkan dua kelompok yang saling berseteru yakni kelompok pemuda/remaja desa Rante damai melawan kelompok pemuda/remaja desa tanete. Dimana dalam peristiwa tersebut mengakibatkan 3 orang korban mengalami luka-luka, baik dari pihak kelompok desa Tanete maupun pihak dari kelompok desa Rante damai.

Hari ini selasa (07/07/2020), atas inisiatif pemerintah desa Rante damai dan tokoh Masyarakatnya, menyerahkan 5 orang pemuda desa Rante damai kecamatan Walenrang timur, yang terlibat dalam perkelahian kelompok itu, melalui kanit Reskrim polsek Walenrang Bripka Nasri, dan oleh Kanit Reskrim polsek Walenrang langsung menjemput kelima orang pelaku itu di kota palopo, serta membawanya langsung ke polsek Walenrang untuk proses lebih lanjut. Adapun kelima pelaku tersebut adalah, ON, AN, TOT, KEP, da YU.

Setelah diruang Reskrim polsek Walenrang kelima pelaku lalu diinterogasi, dan kelimanya mengakui telah ikut melakukan Tawuran, namun satu orang diantara kelimanya yakni YU tidak mengakui ikut memukuli salah satu korban dari kelompok desa Tanete.

Kanit Reskrim polsek walenrang Bripka Nasri mengatakan bahwa pelaku pelaku dari desa Rante damai yang dianggap sebagai sumber persoalan, telah diamankan, dan kini kami menunggu dari pihak kelompok anak Tanete, apakah mereka mau menyerahkan diri atau menunggu untuk kami tangkap, tegas Bripka Nasri.

Sewaktu dikonfirmasi dengan kapolsek Walenrang menjelakan bahwa adapun pelaku pelaku tawuran dari pihak kelompok desa Tanete identitasnya telah kami catat terutama pelaku yang melakukan penganiayaan kepada 2 orang dari kelompok desa Rante damai, dan akan kami cari sampai ketemu jika tidak segera menyerahkan diri, tutup Akp. Samuji .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here