Ajak Pemuda Jaga Keamanan Dan Jauhi Pergaulan Bebas, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

0
82

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu – Untuk mewujudkan lingkungan yang aman diperlukan kebersamaan dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing yang aman dan nyaman guna terwujudnya Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Produktif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Suli Bripka Jasriawansyah saat sambangi  warga binaannya yang beralamat di Dusun Pandoso Desa Padang Lambe Kecamatan  Suli Kabupaten Luwu, Rabu 24/06/2020

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas di dampingi Kades Padang Lambe Sdr. Nasaruddin, S.Sos, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para pemuda untuk selalu berbuat hal – hal yang positif dan menjauhi dari perbuatan yang negatif seperti yang dapat merugikan diri sendiri,  orang tua maupun orang lain.

Seperti yang diketahui, dalam kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman, sehingga  kamtibmas jadi Kondusif  karena kekompakan antara masyarakat dan Polri, dan Masyarakat Produktif aman melaksanakan aktifitas karena  sudah ada kehadiran polisi ditengah masyarakat, ucap Bhabinkamtibmas Bripka Jasriawansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here