Aiptu Natan Barrung Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Ibadah Jemaat

0
99

ngopinews.id – Jelang pelaksanaan New Normal Virus Covid -19, hari ini Jumat (5/6/20), Jam 16. 00 wita, Aiptu Natan Barrung menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Ibadah Jemaat Ebhenhaezer Lura yang rencannya Ibadah jemaat digereja akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2020 di Dusun Lura, Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Pendeta Herlin Baka S.Th dalam rangka persiapan protokol covid-19 sehingga dalam waktu ibadah nantinya dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti tetap mengenakan masker, menjaga jarak, cuci tangan hand sanitezer, jaga kebersihan dan dilakukan pemeriksaan suhu badan.

Pelaksanaan ibadah pada tanggal 14 Juni 2020 rencana akan dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) kali yang akan dimulai Ibadah pertama jam 7. 00 wita, ibadah kedua jam 09.00 wita kemudian ibadah ketiga jam 16. 00 wita yang akan dipimpin langsung oleh Pendeta Herlin Baka, S. Th.

Selama beberapa bulan tidak dilaksanakan ibadah di Gereja, kini sudah bisa dilaksanakan, mudah-mudahan kedepan dapat berjalan lancar namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here