Aipda Fahmi bersama Relawan karang taruna Desa Balla

0
100

Tribratanewsluwu.id –  Aipda Fahmi Bhabinkamtibmas Polsek Bajo, bersama Relawan karang taruna Desa Balla Kec. Bajo Kab. Luwu Jumat (17/07/2020)

Malam ini sekitar Jam 23.00 Wita Aipda Fahmi bersama relawan karang taruna Desa Balla peduli korban Banjir bandang Masamba Foto bersama di depan Posko. Aipda Fahmi Bhabinkamtibmas Polsek Bajo mengungkapkan bahwa bentuk ke pedulian mereka relawan terhadap sesama di tunjukkan dengan pencarian dana maupun meminta bantuan sembako pakaian yang layak pakai untuk korban bencana banjir bandang Masamba Luwu Utara kepada Warga Desa Balla atau warga yang melintas tentu tidak ada unsur paksaan namun dengan ke Ikhlaskan.

Relawan karang taruna Desa Balla Kec Bajo bersama pemerintah Desa Balla membawa bantuan sembako dan alat perlengkapan berupa pakai dan alat Mandi dalam tahap kedua adapun tahap pertama di antar sekitar empat hari yang lalu dan mereka berharap mudah2an bantuan warga ini bisa meringankan beban korban banjir bandang di Masamba Luwu Utara ungkap salah satu relawan an. Ballatong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here