“Ada apa di kantor Desa Pabberesseng”

1
83

Tribratanewsluwu.id/Sejumlah warga desa pabbersseng terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu berkumpul di kantor desa.sabtu(13/62020)

Warga desa pabberesseng kec.bua kab.luwu ini ternyata berkumpul untuk menerima bantuan sosial dari kementerian sosial(BST) dampak covid-19 tahap II.

Bhabinkamtibmas Polsek Bua – polres Luwu Aipda Israil Ibrahim langsung turun untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada Pt.pos Indonesia sebagai penyalur dan kepada warga penerima.

Penyerahan bantuan tahap II sangat bermaanfat bagi kami,di saat anak-anak kami akan memulai kembali bersekolah setelah beberapa bulan di liburkan,dengan bantuan ini kami sangat terbantu”ungkap seorang warga.

Kegiatan dan penyaluran bantuan sosial tunai(BST) Kemensos tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan penggunaan masker dan warga penerima sebanyak 101 orang dengan besaran Rp.600.000(Enam ratus ribuh rupiah).

Kapolsek Bua Iptu Hasdin.S.sos.MH melalui bhabinkamtibmas Aipda isrsil Ibrahim mengatakan kegiatan seperti saya tetap berupaya hadir di tengah-tengah warga memberikan pelayanan dan pengaman.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here