Upaya Meminimalisir Aksi Kejahatan, Aktif Berpatroli

0
111

Tribratanewsluwu.id – Patroli anggota Polsek Ponrang pada jam-jam rawan dimalam hari menelusuri jalan hingga ke lorong pemukiman warga.

Sekitar jam 03. 00 wita, Kamis (4/6/20) dini hari setelah istriahat dilaksanakan patroli malam dalam upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli malam Ini dilaksanakan Bripka Abdul Rahman selaku Ps. Kasi Humas Polsek Ponrang menggunakan roda dua ke lorong pemukiman warga hingga menyambangi Kantor Pusat Kesehatan Masyarakat Kecamatan Ponrang.

Bertemu keluarga pasien yang sudah istriahat dan menyapanya sekaligus menyampaikan pesan untuk ikut serta
menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu diingatkan pula dalam rangka mematuhi protokoler Covid-19 agar senangtiasa menggunakan masker terkhusus saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun setelah dari luar dan hindari kerumunan orang banyak demi keselamatan bersama dari virus Covid-19. ” Pesan bripka Abdul Rahman.

Lanjut menemui perawat yang duduk diruang kerjanya Ibu Rosmila, Amd. Kep dan mengajak untuk terus bersama-sama mengingatkan keluarga maupun pasien serta pembesuk pasien supaya tetap memakai masker. “Tutur Sihumas.

Ps. Kasi Humas Ponrang
BRIPKA ABDUL RAHMAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here