0
109

Tribratanewsluwu.id.- Operasi yustisi yang digelar polres Luwu dan jajarannya adalah dimaksudkan untuk membangun disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan, dan meningkatkan kewaspadaan dalam menagkal pandemik covid-19.

Sejak operasi yustisi dilaksanakan Polsek Walenrang menggelar operasi itu, dengan cara memberikan teguran Lisan kepada warga yang tidak sedang memakai masker saat berada ditempat tempat umun atau berada diluar rumahnya lalu kemudian di sampaikan kewajiban agar selalu memakai masker sebagai bagian dari Protokol kesehatan. Rabu (23/092020).

Anggota polsek walenrang beserta Babinkamtibmas yang melaksanakan operasi Yustisi pada hari ini melaporkan sebanyak 88 orang yang telah mendapatkan teguran Lisan karena tidak memakai masker, yang diantaranya terdiri dari 12 orang warga desa Tombang, 18 orang warga desa Lalong, 18 orang warga kelurahan Bosso, 11 orang warga desa Salu lino, 19 orang warga desa Bosso timur, dan 10 orang warga desa Bolong.

Aipda Trihartono sebagai salah seorang anggota Babinkamtibmas polsek Walenrang memperhatikan orang orang yang melintas dijalan raya wilayah hukum polsek walenrang mengatakan, bahwa sampai hari ini sudah mulai kelihatan warga yang disiplin memakai Masker, semoga diwilayah hukum polsek Walenrang wabah covid-19 dapat diatasi, demikian harapan “Aipda Trihartono” menutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here