81 orang warga kecamatan Walenrang dan Walenrang Barat mendapat Teguran Lisan.

0
168

Tribratanewsluwu.id- Polsek Walenrang sampai hari ini masih terus melaksanakan operasi Yustisi dalam wilayah hukumnya, dengan memperdayakan Babinkamtibmas untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan agar menjadi Budaya, diwilayah binaannya. Tak luput pula dalam pelaksanaan operasi ini, babinkamtibmas dituntut harus berani memberikan teguran lisan kepada warganya yg tidak menggunakan masker saat berada diluar rumahnya.

Dalam operasi yustisi hari ini yang dilaksanakan Babinkamtibmas di desa Saragi, desa Harapan, desa Batusitanduk, desa Bara mamase, desa Ilanbatu dan desa Ilanbatu uru, telah tercatat sebanyak 81 orang yang tersebar disemua desa diatas, mendapat teguran Lisan karena tidak menggunakan Masker saat berada diluar rumahnya. Selain diberi teguran Lisan Babinkamtibmas juga memberi arahan dan himbauan agar selalu Disiplin menggunakan masker. Senin (21/09/2020).

Saat ini kami hanya dapat memberikan Teguran lisan kepada saudara karena tidak pake masker, tetapi lain kali jika saudara kedapatan lagi tidak memakai Masker saat berada diluar rumah, maka tidak tertutup kemungkinan kami akan memberi tindakan hukum kepada saudara berdasarkan peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020, karena protokol kesehatan harus ditegakkan demi untuk mengatasi penyebaran covid-19, kata Aipda Julianus pada saat memberi teguran lisan dan arahan kepada salah seorang warga yang tidak memakai masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here